Saya sangat terbangu dengan adanya manfaat asuransi yang saya miliki, karena saya tidak perlu menguras seluruh tabungan saya untuk pembayaran rumah sakit yang tagihannya mencapai angka dua digit.

Suatu saat ketika Saya sedang berkumpul dengan teman-teman, ada pembahasan hangat mengenai kesehatan dan timbul pembicaraan bahwa itu adalah salah satu hal yang terpenting dalam kehidupan ini. Pembicaraan menjadi semakin menarik karena salah satu dari teman Kami baru saja menjalankan operasi komplikasi usus buntu dan memakan biaya yang sangat tinggi. Seketika Saya teringatkan bahwa sebenarnya sudah 2 tahun terakhir ini Saya berpikir untuk berasuransi dengan tepat karena Saya sadar bahwa yang namanya biaya medis itu sangatlah mahal dan bisa memakan banyak sekali dari penghasilan Saya apabila jatuh sakit.

Jika Saya tidak segera berasuransi, apa yang akan terjadi jika suatu saat Saya sakit dan akan menguras isi tabungan yang Saya miliki, pikir Saya juga. Oleh karena itu, tanpa pikir panjang, Saya segera menghubungi teman Saya yang baru saja selesai operasi komplikasi usus buntu tersebut, namanya Silvi. Silvi merupakan pemegang polis Allianz Life dan telah merasakan manfaat asuransi dari prosedur perawatan yang baru saja dijalankan. Singkat cerita, pada bulan Februari 2017, Silvi mengenalkan Saya kepada agen terpercayanya yang bernama Christian. Setelah berpikir selama kurang lebih 1 minggu, Saya memutuskan untuk mengambil manfaat asuransi yang sama seperti teman Saya, Silvi. Sebenarnya Saya adalah pribadi yang kuat. Tapi tidak tahu kenapa tepat sebulan setelah Saya memutuskan untuk mengambil manfaat asuransi Allianz, secara tiba-tiba kondisi badan Saya drop dan Saya segera ke dokter dan juga melakukan pemeriksaan darah. Tidak disangka kalau ternyata Saya menderita tipes.

Akhirnya dengan kondisi yang lemah Saya terbaring di salah satu Rumah Sakit di Jakarta Barat. Saya sangat terbantu dengan adanya manfaat asuransi yang Saya miliki dikarenakan Saya tidak perlu menguras isi tabungan Saya untuk pembayaran biaya Rumah Sakit berhubung tagihannya tersebut mencapai angka 2 (dua) digit. Kurang lebih seminggu setelah Saya keluar Rumah Sakit badan Saya akhirnya drop lagi sehingga Saya kesulitan untuk makan dan juga Saya mengalami diare hebat kemudian dokter memutuskan bahwa Saya harus segera diopname karena takut Saya sudah dehidrasi. Awal mulanya dalam pikiran Saya, ah asuransi paling juga proses klaim ribet dan akan memakan waktu yang cukup lama. Ternyata setelah Saya menghubungi Christian, beliau sangat ramah dan juga merupakan salah satu agen terpercaya yang baik dan juga sangat peduli dengan nasabahnya.

Ternyata proses klaim asuransinya sangat mudah. Christian membantu Saya dalam pengumpulan dokumen hingga proses pengajuan klaim dan secara berkala menanyakan kepada Saya apakah dana sudah cair dari Allianz. Tepat 6 hari kerja dana di transfer ke rekening Saya. Hal ini terjadi selama 2 (dua) kali dengan baik. Secara keseluruhan, Saya puas dengan proses klaim asuransi Saya di Allianz, mereka tidak hanya menjanjikan sesuatu kepada nasabahnya, tetapi mereka juga bertanggung jawab atas apa yang telah mereka katakan. Regards, Ria Angelina

Categories: Testimonial

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error:
WhatsApp chat