Karena saya tahu sakit itu mahal, maka saya memutuskan untuk punya asuransi secepat mungkin setelah saya mendapatkan gaji pertama saya setelah bekerja. Tepat 2 bulan setelah saya membuka polis, saya masuk rumah sakit dan saya puas karena semua claim berjalan dengan lancar.

Inget deb kalau sakit itu mahal loh” Kira-kira ini pesan yang selalu terulang di otak saya hingga akhirnya saya memutuskan untuk punya asuransi secepat mungkin setelah saya mendapatkan gaji pertama saya. Yang ada di pikiran saja adalah kalau sakit itu mahal dan saya enggan untuk menguras seluruh tabungan atau merepotkan orang lain jika nantinya saya masuk rumah sakit atau tekena musibah. Saya bergabung dengan Allianz sejak Akhir Januari 2016, setelah saya memindahkan polis saya dari perusahaan asuransi lain.

Mungkin banyak yang tanya, memangnya tidak sayang menutup polis asuransi yang sudah berjalan dan pindah ke yang Allianz? Jawabannya tentu aja sayang sekali, sebagai pekerja kantoran yang digaji setiap bulan, tentunya uang berapapun menjadi beharga bagi saya. Namun, setelah hitung-hitungan manfaat diatas kertas saya memutuskan untuk menutup polis saya sebelumnya dan membuka polis di Allianz dengan agen saya Christian Sontani. Namun karena saya telah mendapatkan asuransi rumah sakit dari perusahaan tempat saya bekerja, maka saya diarahkan untuk teproteksi dengan sistem santunan harian jika nanti saya masuk rumah sakit, dan juga tetap terproteksi dengan manfaat sakit kritis, cacat tetap maupun meninggal. Tepat 2 bulan setelah saya bergabung, di Akhir April 2016 saya masuk rumah sakit dengan suspect campak morbilli di salah satu rumah sakit di Jakarta Barat selama 5 hari.

Sebagai nasabah tentunya hal pertama yang saya inginkan adalah tidak mau ribet dan claim saya harus cair sesuai dengan yang dijanjikan awalnya. Pada hari saya harus check-out dari rumah sakit, Christian adalah orang pertama yang saya hubungi dan saya minta dia untuk mengurus claim saya agar santunan harian saya bisa cair untuk menutup excess biaya rumah sakit yang sesuai dengan dugaan angkanya cukup besar. Ternyata proses claim asuransinya cukup mudah, Christian membantu saya dalam pengumpulan dokumen hingga proses pengajuan klaim dan secara berkala menanyakan kepada saya apakah dana sudah cair dari Allianz. Tepat 6 hari kerja dana di transfer ke rekening saya. Secara keseluruhan, saya puas dengan proses claim asuransi saya di Allianz, they really do deliver their promise in easy way.

Categories: Testimonial

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error:
WhatsApp chat